Sunday, September 30, 2012

Hai. Inget pas aku bilang I needed a new distraction? IT IS FOUND.

Pada tau @officialwordnes? @Wordnesday? Wordless Wednesday? Namanya agak-agak pusing dibaca ya memang. Awalnya mau April Acoustic karena gak sengaja kebentuknya di bulan April (akhir) dan formatnya akustik --vox, kajoon, guitar, bass. Tapiiii ternyata nyantumin format yang connected ke nama seperti itu beresiko juga, bakal terbatas pilihannya dalam mainin genre lagu. Sempet juga ada usul Evening Moonlight. Bagus sih, suka banget, girly sekali. Tapiiii ternyata setelah dipikir-pikir kok kayak nama band anak-anak SMP.., dan kayaknya gak enak aja nanti disebutnya 'anak emoon ya lo?' 'band lo emoon ya?'.. Jadiii diganti lagi. Sempet juga ada usul pake bahasa-bahasa belanda hahaha. Dan besokannya temen sekelas aku nyeplos, 'eh wordless wednesday aja tuh,' 'hah?? worthless?!' 'wordless, Sya, pake d. Kekurangan kata gitu intinya,' akhirnya....ya itu. Tapi karena kepanjangan, jadinya diganti Wordnesday. Sampe sekarang gak ngerti maksut dan artinya tuh apa. Setiap ditanyain sama MC pembawa acara pensi atau acara stage gitu, selalu awkward moment pas ditanya meaning dari nama itu dan kita selalu diem sebelom akhirnya 'gak ada arti apa-apa sih, suka aja,' hahaha.

Alhamdulillah tawaran job banyak, seperti perform di acara birthdays, acara-acara lain yang susunannya lebih ke dinner, atau private show dan semacemnya. Sempet nyoba audisi pensi-pensi sekolahan, dan event-event yang SMA-SMA di Jakarta like Saturday Stage SMAN 68 Salemba dan semacemnya.

I never thought I could make this, tau? I've been growing up dreaming to sing with the audiences, singing and dancing along, greeting the audiences with smiles and eye flings, attract them to sing loud and excitedly, banyak deh. Nyoba-nyoba buat lagu nuansa RnB / soft pop-jazz / pop alternative yang dulunya 'mandek' sekarang lancar selancar lancarnya krn bantuan teman-teman yang suka bermusik dan punya pandangan &aliran yang sama. Rasanya...puas :D

I stopped singing once, for an unworthy reason I can say. And I'm saying and promising to never stop again, until forever. :)

LET'S FOLLOW @Wordnesday!! yeayyyy ;D

1 comment:

  1. Remains singing tasya and keep writing your experience, may be someday you can able to make a book :) I will support you !!!

    ReplyDelete